Tags

,

Update Harga Oppo F3 Plus Terbaru 2017 – Menghidupkan kembali, Oppo membekali F3 Ditambah dengan kamera beresolusi 16 megapiksel. Jika teknologi yang sama dari kamera dan digunakan Selain Oppo R9s, maka akan mendapatkan karakteristik optical image stabilization untuk menstabilkan rekaman video. Selain itu, ada juga fitur Tahap Deteksi AF untuk meningkatkan auto kecepatan fokus pemulihan semua objek foto. Di sisi lain, juga LED flash untuk memaksimalkan cahaya rendah cahaya pengambilan gambar.

Adapun industri konektivitas, Oppo F3 Selain jug dilengkapi dengan teknologi dual band Wi-Fi dan telah memberikan sejumlah fungsi pendukung seperti Bluetooth, GPS, dan kemampuan untuk menggunakan bahkan port microUSB 2.0. Mudah-mudahan smartphone ini dipasarkan di Indonesia dengan mengadopsi Jenis-C port USB, sehingga mereka dapat bersaing dengan Samsung Galaxy A Series 2017. Tak ketinggalan sim fungsi Daul dan teknologi 4G LTE juga memiliki. Jadi apa adalah harga sebenarnya dari Oppo F3 Plus?

Harga Opo F3 PlusSmartphone ini akan diluncurkan pada tanggal 23 Maret 2017. Sayangnya tidak ada informasi tentang secara Harga Oppo F3 Plus Resmi. Kemungkinan besar smartphone ini memiliki 5 juta harga, karena spesifikasi ini mampu bersaing dengan rata-rata jumlah setengah harga smartphone yang sedang berkembang melebihi 5 JTA. Bahkan jika harga Oppo F3 Plus adalah harga yang sangat mahal, kami percaya bahwa smartphone ini mampu menarik pelanggan. Karena F3 Plus memiliki kamera depan ganda yang cocok untuk pecinta selfie.

Kehadiran teknologi kamera depan ganda membuat Oppo Selain F3 smartphone di tengah-tengah dengan teknologi kamera terbaik. Kinerja juga sangat cepat, karena smartphone ini didukung oleh 4 GB Ram dan 653 chipset Snapdragon, sehingga semua aplikasi dan game bisa berjalan lancar. Sekarang keuntungan lain yang cukup mengejutkan itu memiliki ukuran layar 6 inci yang membuatnya sangat menarik ketika digunakan untuk menikmati berbagai konten media. Seperti, jika sobat tertarik untuk membeli setelah mendengarkan spesifikasi pelanggan dan harga yang lebih Oppo F3 kita telah dijelaskan di atas.